Ini Adalah 5 Desain Kaca Mata Paling Gila !!

Berikut Ini adalah 5desain kaca mata yang bukan hanya menjadi fungsi kaca mata tetapi bis ajuga untuk aksesoris mata, ini adalah cerminan dari sang dessaigner atau pun penggunanya, mungkin melihatnya aneh tetapi ini inovasi yang unik.

1. Kaca mata anti Facebook



Mungkin bisa di sebut juga kaca mata kriminil yang tertangkap, atau kaca mata orang yang ingin menyembunyiakn identitasnya.



2. Kaca Mata Tattoo



Jika anda tidak mampu membeli kaca mata atau selalu lupa menggunakanya mungkin ini bisa sebagai solusinya matthew g15 memutuskan ini untuk kacamata permanennya .


3. Kacamata Tindik

Konsep ini berasal oleh James Sooy dan Oliver Gibson. Anda tidak perlu telinga untuk menempatkan kacamata di muka anda, kaca mata ini bergelayut pada magnet kecil yang di tindik pada pangkal hidung anda. Praktis bukan?


4. Kacamata Sumpit






Jika anda perlu memakai kacamata, tapi sering lupa membawa sumpit anda, kaca mata sumpit dari designer Brad Gressel akan memastikan anda selalu memiliki perlengkapan makan pribadi yang akan selalu anda bawa.


5.Kacamata Amerika Serikat



Jika anda begitu fanatik denga AS, mungkin kacamata ini cocok dengan anda, atau mungkin anda pengen tampil dengan sedikit norak biar di bilang amrik trendy. Dirancancang oleh Jeremy scott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar